Selasa, 29 November 2016

cara bermain simcity buildit

Tips dan Trik Cepat Kaya Bermain SimCity BuildIt

Tips main Game - achmadfaizal - Jan 21, 2015



  1. Playtoko.com - Susah untuk bisa dapatkan Simoleons yang berlimpah? Ingin kotamu bisa cepat luas dan kaya? Coba simak dan ikuti tips dan trik cepat kaya dalam bermain SimCity BuildIt berikut ini.

      Tips dan Trik Cepat Kaya Bermain SimCity BuildIt
      Tidak perlu berlama-lama untuk bisa menjadi Walikota termahsyur di game simulasi ini

      Apa kamu masih setia memainkan game simulasi tata kota ini di smartphone atau tablet kamu? Beruntunglah buat kamu yang masih senang memainkan SimCity BuildIt di Android dan iOS karena kali ini saya akan coba memberikan sejumlah tips dan trik agar kamu bisa cepat kaya di dalam game ini. Cepat kaya berarti pertumbuhan kota kamu juga akan semakin cepat! Yuk langsung saja simak tips dan triknya berikut ini.

      Bangunan dasar
      Tips dan Trik Cepat Kaya Bermain SimCity BuildIt 

      • Semakin banyak penduduk berarti semakin banyak pajak. Sesuai dengan tujuan utama di dalamgame gratis ini, yang harus kamu lakukan adalah menciptakan populasi penduduk sebanyak mungkin dan membuatnya tetap senang agar tidak pindah dari ke kota lain. Semkain banyak pajak yang masuk berarti ada semakin banyak dana untuk memperindah kota kesayanganmu.
      • Kamu tidak perlu membayar biaya pembangunan jalan ataupun pemindahan bangunan. Kamu bisa selalu mengatur ulang tata kota kamu kapan saja, dan pemindahan gedung puluhan lantai pun tidak akan mengalami kerusakan. Jadi jika perlu dipindahkan atau perlu jalan baru/menghancurkan jalan lama, ya lakukan saja.
      • Kunjungi kota tetangga untuk membeli material murah. Cobalah untuk mencari banyak teman dengan pemain lain di game simulasi ini, kemudian kunjungi kota mereka sesekali untuk melihattrading post-nya. Cara ini adalah cara yang paling mudah dan murah untuk menemukan bahan-baha material dengan cepat.

      Ciptakan kota yang produktif!
      Tips dan Trik Cepat Kaya Bermain SimCity BuildIt 

      • Selalu buat industri/pabrik sibuk. Untuk membangun kota, kamu memerlukan banyak bahan material, banyak sekali! Maka dari itu sangat penting untuk membuat industri atau pabrik-pabrik kamu sibuk dengan produksi bahan material. Jangan sampai menyesal ketika kamu ingin upgrade sebuah bangunan tapi kamu kekurangan bahan materialnya.
      • Upgrade City Storage secepatnya. Selain pentingnya industri kamu yang sibuk berproduksi, penting juga untuk memastikan bahwa kamu memiliki tempat penyimpanan yang cukup untuk menampungnya: City Storage. Sering-seringlah cek apabila kamu bisa mengupgrade gudang penyimpanan ini jika bahan-bahan upgrade-nya memadai. Untuk bahan upgrade City Storage bisa kamu dapatkan secara gratis dengan tap pada balon komentar penduduk atau membelinya di Global Trading HQ.
      • Selalu siap dengan material dan perkakas dasar. Untuk mulai memproduksi sebuah perkakas, kamu akan membutuhkan material dasarnya, seperti palu yang akan membutuhkan logam dan kayu. Begitu juga untuk perkakas lanjutannya seperti kursi, kamu akan membutuhkan palu, paku, dan papan. Dan begitu seterusnya.
      • Beberapa pelayanan umum bekerja dalam radius. Beberapa bangunan pelayanan seperti kantor pemadam kebakaran dan sekolah bekerja dalam radius tertentu. Untuk melihat jangkauan radiusnya, tap dan tahan pada bangunan tersebut hingga terlihat area hijau disekitarnya. Kalau ada pemukiman yang tidak mendapatkan pelayanan, akan muncul keluhan berupa ikon berwarna merah di atas bangunannya.

      Buat pendudukmu selalu senang!
      Tips dan Trik Cepat Kaya Bermain SimCity BuildIt 

      • Jangan letakkan pemukiman dekat pabrik. Hal ini adalah peraturan yang paling tua dan umum di semua seri game SimCity , dan peraturan ini juga berlaku di SimCity BuildIt. Di kehidupan nyata saja kamu pasti tidak ingin tinggal di dekat pabrik, para penduduk Sims pun demikian.
      • Letakkan bangunan penyebab polusi di ujung jalan. Buatlah jalanan yang panjang di kotamu lalu letakkan pabrik dan bangunan penyebab polusi lainnya di ujung jalan tersebut. Coba pisahkan jarak atau buat semacam pembatas antara lokasi perindustrian dan pemukiman dengan taman dan produsen anti-polusi (toko mebel, toko material, dll.). Apabila ada pemukiman yang terkena radius polusi, nanti akan muncul keluhannya.
      • Upgrade sebelum memperluas lahan kota. Cobalah untuk memenuhi lahan-lahan di sepanjang jalan yang sudah kamu miliki. Perluasan lahan kota berarti kamu akan membangun pemukiman baru yang nantinya akan memerlukan layanan air dan listrik lebih yang nantinya akan membutuhkan biaya lebih untuk membangun penyedia air bersih dan pembangkit listrik. Lebih baik upgrade dahulu bangunan-bangunan pemukiman yang sudah ada untuk memaksimalkan daya tampung penduduk di bangunan yang sudah ada.
      • Gunakan banyak simoleons untuk pelayanan yang lebih memadai di awal pembangunan. Membayarkan simoleons (mata uang SimCity) untuk membeli bangunan pelayanan yang lebih memadai akan mempermudah pembangunan kota kamu kedepannya. Contohnya seperti pembangkit listrik, lebih baik membeli kincir yang mahal daripada pembangkit tenaga batubara yang menyebabkan polusi. Begitu juga dengan pelayanan lainnya sepert kantor polisi dan departemen transportasi, dengan bangunan yang lebih besar (dan mahal) dapat menjangkau radius yang jauh lebih luas.
      Bagaimana bro, mudah untuk dimengerti dan diikuti, kan? Sekarang siapa saja bisa menjadi walikota dengan tata kota idamannya, jadi daripada berkeluh kesah karena jalanan ibukota yang macet setiap hari, lebih baik kamu mainkan SimCity BuildIt saja dan pamerkan megahnya kota kamu!

      Sumber : http://playtoko.com/hub/tips-dan-trik-cepat-kaya-bermain-simcity-buildit.5385/

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar