Selasa, 10 Januari 2017

ekspresi kaget
Sering didatangi hantu karena punya kemampuan untuk melihat mereka memang bukan hal yang menyenangkan. Nggak heran kalau So Yeori dari webtoon My Ghost Roomie memilih untuk menyembunyikan kemampuannya. Walau bisa melihat hantu, dia nggak pengen hantu jadi teman yang sering muncul dadakan. Apalagi kalau sampai muncul di malam hari. Mau hantunya cantik atau cute, tetap aja yang namnya hantu pasti bikin serem.
Tapi, kalau dipikr-pikir, sebenarnya So Yeori masih beruntung. Soalnya, yang lebih menyeramkan daripada Go Joon yang super cuteitu nggak kalah banyak, loh. Bahkan yang bikin serem ini bener-bener nyata dan ada di sekitar kamu. Bisa jadi kamu nggak sadar, tapi sudah pernah merasakan atau mungkin sering banget merasakannya. Biar nggak penasaran, dikejar tiga hal ini ternyata nggak kalah menyeramkan.
Mantan dan segala kenangannya
mantan dan kenangannya
Mulai dari gaya bicaranya yang belum berubah, caranya mengeja nama kamu dengan begitu khas, sampai segala kenangan yang terlintas. Duh, rasanya pasti menyeramkan banget deh kalau didatangi mantan waktu belum move on begini. Maunya jauh-jauh supaya bisa cepat melupakan, eh tiba-tiba malah datang lagi.
Rasa bersalah

perasaan salah
Punya masalah yang belum sempat diselesaikan pasti selalu menjadi beban pikiran. Apalagi, kalau masalahnya terjadi karena kamu melakukan sebuah kesalahan. Duh, nggak enak banget kan rasanya terus-menerus didatangi rasa bersalah? Minta maaf secepatnya daripada semakin menyeramkan!
Ibu kos galak
Nah, kembali ke dunia nyata sekarang ini, omong-omong nggak terasa sudah awal bulan aja. Berarti, sudah saatnya untuk membayar uang sewa kos. Tapi, kalau belum dikirimin uang bulanan sama Mama, tiap keluar kamar kamu pasti selalu deg-degan. Soalnya, kalau sampai terlihat, didatangi Ibu kos dan ditagih uang sewa jelas jadi hal yang menyeramkan. Selain urusan uang sewa, biasanya ibu kos yang galak juga nggak segan mengusir cowok yang masih apel kalau jamnya sudah habis.
So, nggak hanya hantu yang berseliweran sepanjang jalan, didatangi tiga hal di atas juga nggak kalah menyeramkan, kok. Setuju, nggak?(mns)
Sumber: Gregetan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar