Selasa, 10 Januari 2017

Seleb Hollywood Ini Pernah Ngajak Fans Tampil di Video Klip Mereka

Manis Banget! 6 Seleb Hollywood Ini Pernah Ngajak Fans Tampil di Video Klip Mereka

Sumber : CewekBanget.Id
 : 09/01/2017 00:00
1. Ariana Grande
ariana bareng fansnya di v-klip 'put your hearts up'
ariana bareng fansnya di v-klip 'put your hearts up'
Debut pertama Ariana di dunia musik ada pada tahun 2011 ketika dia meluncurkan single andalannya, 'Put Your Hearts Up'. Dalam video tersebut, ada adegan yang mana Ariana menari diikuti oleh lautan orang di belakangnya yang mengikuti tariannya. Nyatanya, lautan orang itu adalah fans berat Ariana yang dipilih Ariana untuk gabung meramaikan video klip Ariana.
2. Maroon 5
maroon 5 yang bikin kejutan di pesta pernikahan
Kita pasti tahu dong video klip Maroon 5 yang judulnya 'Sugar', di video musik itu, kelihatan kalau Maroon 5 sengaja datengin pesta pernikahan secara acak di Los Angeles untuk ngasih kejutan buat orang-orang. Dari beberapa pesta pernikahan yang didatangi, memang sebagian besarnya cuman rekayasa dan udah diatur, tapi ada dua pernikahan yang memang didatangi Maroon 5 secara tiba-tiba lho!
3. Pharrell Williams
24 Jam kebahagiaan bersama Pharrell
24 Jam kebahagiaan bersama Pharrell
Video musik berjudul 'Happy' yang dibuat Pharrell ini pernah mendapat grammy Award kategori Video Klip Musik Terbaik lho pada tahun 2013. Ini juga enggak terlepas dari dukungan fansnya Pharrell yang juga ikut menari di video klip ini yang Pharrell sebut sebagai '24 Hours of Happy' atau '24 Jam Kebahagiaan'.
4. Kelly Clarkson
kelly flash mob bareng fansnya
kelly flash mob bareng fansnya
Mantan juara American Idol ini lewat video klip lagunya yang berjudul 'Stronger (What Doesn't Kill You), mengajak para fansnya untuk tampil dan menari di berbagai tempat berbeda. Tema dari video musik Kelly adalah flash mob, dan hampir di setiap scene video klip 'Stronger' ini, ada penampilan segerombolan fans Kelly bergaya dan berjoget depan kamera.
5. Sara Bareilles
Sara menantang fans nya untuk berani menari depan publik
Sara menantang fans nya untuk berani menari depan publik
Dalam video klip lagunya yang berjudul 'Brave', Sara menantang para fans-nya untuk 'Brave' atau berani dengan cara mengajak para fansnya untuk menari di berbagai tempat umum. Video klip ini dirilis tahun 2013 dengan bantuan Rashida Jones, aktris di serial TV Parks and Recreation, yang membantu Sara merekam 'keberanian' para fansnya.
6. Red Hot Chili Peppers
red hot chili peppers
red hot chili peppers
Video klip ini dibuat dengan dua sutradara video musik yakni Jonathan Dayton dan Valerie Faris berpura-pura sedang mencari orang untuk bergabung dalam proyek video musik mereka yang misterius. Selagi audisi berjalan dengan banyak orang yang bergabung, lalu direkam diam-diam aksi para peserta audisinya sampai akhirnya Red Hot Chili Peppers muncul tiba-tiba sebagai kejutan untuk menyanyikan lagu 'Tell Me Baby' berbarengan. (sumber:people)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar