Senin, 09 Januari 2017

Hot news tentang Pak Presiden

Gaya `Sarungan` Ala Presiden Jokowi

Dream.co.id
 : 09/01/2017 14:07

Dream - Penampilan Presiden Joko Widodo saat melakukan kunjungan kerja ke Semarang, Jawa Tengah, menyedot perhatian media sosial. 
Berangkat dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Mantan Walikota Solo ini tampil mengenakan jas saat akan bertolak ke Pekalongan. Namun busana bawahan yang dipakai Jokowi sangat tak lazim. Presiden tampil memakai sarung.
Busana sarungan ini terus dipakainya saat tiba di Kota Lumpia tersebut. Jokowi tampak turun dari pesawat kepresidenan hanya menggunakan sarung lengkap dengan jas serta peci.
Tak pelak, aksi 'sarungan' Jokowi tersebut memancing komentar netizen di lini masa berbagai jejaring sosial.
Sebetulnya, bukan kali ini saja Presiden Jokowi mengenakan sarung dalam kesehariannya. Belum lama ini, Jokowi terlihat memakai sarung saat merayakan Tahun Baru 2017 di Istana. Masih banyak lagi momen presiden Jokowi ini memakan sarung sebagai bawahannya.
Berikut rangkuman gaya 'sarungan' Presiden yang berhasil dihimpun Dream. Yuk langsung simak ulasannya dibawah ini.
Jokowi menyaksikan matahari terbit pertama tahun 2016 dari timur Indonesia atau waktu Indonesia Timur di dermaga Pantai Waiwo, Raja Ampat, Provinsi Papua Barat. Foto yang diabadikan oleh fotografer Istana, Agus Suparto ini bikin netizen menangis karena kesederhaan pak Jokowi.
Foto Presiden Joko Widodo menggunakan sarung selagi santai di salah satu ruang menjadi perbincangan netizen usai di posting oleh salah satu pengguna Facebook dengan caption 'JOKOWI PRESIDENKU'.
Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo pagi ini memposting beberapa foto kegiatannya di Istana yaitu memberi makan ikan di kolam komplek Istana Bogor. Ia menuliskan caption "Sempatkan menghibur diri. Saya hiburannya kasih makan ikan di kolam dan sungai di dekat Kebun Raya Bogor. Kalau kalian apa?" lucu yah, hehe.
Tak cuma masyarakat Indonesia saja yang heboh menyaksikan gerhana matahari total yang melintasi beberapa wilayah di Indonesia, Presiden Joko Widodo pun tak mau kalah. Dengan mengenakan sarung kotak-kotak dan baju putih, Jokowi tampak santai menyaksikan gerhana matahari di depan Istana Bogor.
Jokowi merayakan pergantian tahun baru dari 2016 ke 2017 di Istana Bogor, Jawa Barat. di halaman Istana Bogor, Jokowi menikmati meriahnya kembang api. Foto ini sempat membuat warga Malaysia iri dengan kesederhanaan Presiden RI.
Ada pemandangan unik yang terlihat saat Presiden Joko Widodo berkunjung ke Semarang, Jawa Tengah. Dalam kunjungannya ke Kota Lumpia tersebut, Jokowi tampak turun dari pesawat kepresidenan hanya menggunakan sarung lengkap dengan jas serta peci.
Sumber: Dream.co.id



Tidak ada komentar:

Posting Komentar